Seri 10 Pemenang Poker Dunia dari Dekade Terakhir (2010-20)

Penggemar poker akan melakukan apa saja untuk memenangkan hadiah uang tunai yang besar, termasuk memasuki turnamen poker shirt. Turnamen yang paling didambakan adalah World collection of Poker. Ini adalah acara yang diadakan setiap tahun di Las Vegas di bawah host Caesars Entertainment.

Di setiap acara poker tahunan, kumpulan hadiah besar dimenangkan oleh para pemenang. Akibatnya, banyak penggemar poker memasuki turnamen untuk mencoba keberuntungan mereka. Pada artikel ini, Anda akan menemukan daftar seri pemenang poker dunia terbaru. Bacalah untuk mengetahui siapa pemenang ini dan berapa banyak yang mereka peroleh dari kemenangan tersebut.

Seri Juara Poker Dunia

Tidak semua orang yang mengikuti World collection of Poker memenangkan gelar dan hadiah uang tunai. Inilah para juara yang melakukan yang terbaik untuk memenangkan acara poker yang paling membuat iri ini. Kami mencantumkan pemenang ditambah apa yang mereka peroleh dan dengan siapa mereka bersaing.

Gunakan daftar di bawah ini untuk melompat ke pemenang tahun itu:

  1. Jonathan Duhamel (2010)
  2. Pius Heinz (2011)
  3. Greg Merson (2012)
  4. Ryan Riess (2013)
  5. Martin Jacobson (2014)
  6. Joseph McKeehen (2015)
  7. Qui Nguyen (2016)
  8. Scott Blumstein (2017)
  9. John CYN (2018)
  10. Hossein Ensan (2019)

1. ) Jonathan Duhamel (2010)

  • Kemenangan Hadiah: $ 8,9 Juta

Jonathan Duhamel adalah pemenang turnamen acara utama World collection of Poker 2010. Pemain poker ace Kanada telah memenangkan 3 gelang poker dan ribuan dolar sepanjang karirnya.

Jonathan memenangkan kekalahan $ 9 juta di turnamen poker tahun 2011. Dia juga memenangkan beberapa hadiah besar lainnya di acara lainnya. Misalnya, acara utama EPT Praha memberinya $ 54.904 untuk mengambil 10th tempat. Dia juga muncul di acara utama PCA 2010 dan memenangkan $ 17.500 untuk mengambil 151st posisi.


2. ) Pius Heinz (2011)

  • Kemenangan Hadiah: $ 8,72 Juta

Juara 22 tahun dari Jerman menjadi lebih kaya $ 8,72 setelah memenangkan World collection of Poker pada tahun 2011 di Las Vegas. Dia mengalahkan lawannya Martin Staszako dari Republik Ceko.

Terlepas dari seri WSOP 2011 yang terkenal, Pius memenangkan turnamen poker lainnya yang memberinya lebih dari USD $700K di turnamen online. Skor terbesarnya adalah di Full Tilt Poker Sunday Mulligan yang memberinya $ 61K. Pius juga memenangkan acara utama senilai $ 320 di Pokerstars yang dijuluki NLHE.


3. ) Greg Merson (2012)

  • Kemenangan Hadiah: $ 8,5 Juta

Putus sekolah dari Maryland, vegas, membawa pulang $ 8,5 juta. Dia adalah pemenang yang diketahui dari Acara Utama Poker Seri Dunia 2012. Greg, seorang pemain poker ace muda, telah memenangkan gelar lain selain yang ini.

Hanya dalam waktu 24 tahun, dia mengalahkan lawannya Jesse Sylvia dan Jake Basilger dalam rentang waktu 12 jam. Greg memiliki sesuatu yang bisa dibanggakan karena ia juga memenangkan Kejuaraan Dunia enam tangan Texas Hold’em senilai $ 10.000 tahun 2012. Terbukti, Greg adalah pemenang tak terbantahkan dari Phil Hellmuth untuk penghargaan Pemain Terbaik Tahun Ini 2012 WSOP.


4. ) Ryan Riess (2013)

  • Kemenangan Hadiah: $ 8,4 Juta

Ryan Riess adalah pemain poker ace yang mendapatkan gelar teratas pada tahun 2013 menggunakan keterampilan pokernya yang luar biasa.

Juara dari Las Vegas memenangkan gelang WSOP bersama dengan penghargaan besar sebesar $ 8,4 juta. Juara Michigan menggunakan strategi cerdas sampai dia menerima apa yang ingin dicapai oleh sebagian besar pemain.

Petenis berusia 23 tahun itu meraih gelar dengan memimpin acara utama WSOP 2013 di sport Texas HoldCeltics No Limit. Turnamen poker ini memiliki 6.352 peserta, dan Reiss berhasil mengalahkan teisme melalui keterampilan expert pokernya. Lawannya Jay Farber menempati posisi kedua di ajang tersebut.


Martin Jacobson (2014)

  • Kemenangan Hadiah: $10 Juta

Martin Jacobson adalah juara poker Swedia yang memenangkan 8 angka senilai kumpulan hadiah poker pada tahun 2014. Kemenangan ini merupakan yang pertama kali dalam 8 tahun dalam sejarah dan kedua kalinya di WSOP.

Jacobson membawa pulang $ 10.000.000. Sejauh ini, ini adalah turnamen terbesar yang pernah dimenangkannya meskipun ia juga memenangkan acara utama EPT. Overall kemenangan Jacobson berkisar sekitar $15.000.000 secara complete.

Juara Stockholm juga memenangkan acara lain saat ia memenangkan 3 tabel di musim 7 EPT. Dia juga terkenal karena membuat dua runner-up di Vilamoura dan Deauville.


6. ) Joseph McKeehen (2015)

  • Kemenangan Hadiah: $ 7,6 Juta

Joe McKeehen memenangkan 3rd gelang ditambah $ 352.985 ketika dia berpartisipasi dalam Turnamen Seri Dunia High Roller $ 3.200.

Seperti yang bisa Anda tebak, acara ini memiliki complete hadiah $15 juta. Dia juga memimpin processor Sembilan November, yang kira-kira sepertiga dari complete chip.

Juara 25 tahun itu berhadapan dengan Joshua Beckley hanya untuk mengambil tempat pertama. Lawan New Jersey itu melakukan all-in dengan sepasang merangkak. Melihat ini, Joseph McKeehen menggunakan strategi untuk mengalahkannya. Maraton tiga hari diakhiri dengan penobatan Joe Mckeehen sebagai pemenang dalam bidang yang dipenuhi 6.420 entri.


7. ) Qui Nguyen (2016)

  • Kemenangan Hadiah: $ 8 Juta

Qui Nguyen adalah pemain poker ace Vietnam yang memenangkan turnamen pada tahun 2016, membawa pulang $ 8 juta.

Pemain juga memenangkan gelang WSOP yang membuat iri di samping uang tunai. Dia menempati posisi pertama, mengalahkan Cliff Josephy dan Gordon Vayo. Dia menghubungkan kesuksesannya dengan menghindari semua kesalahan langkah yang datang dalam turnamen.

Qui Nguyen juga percaya bahwa agresivitasnya membuatnya mendapatkan gelar. Lawan dekat petenis berusia 39 tahun itu, Cliff Josephy, adalah pemimpin processor hanya untuk bertahan lebih lama dari itu pada akhirnya. Meskipun kemenangannya tidak dapat diprediksi di klasemen, Qui Nguyen dengan bangga mengambil gelar sebagai pemenang Seri Poker Dunia 2016. Perlu dicatat bahwa Qui Nguyen adalah yang ke-47th pemenang acara utama Seri Poker Dunia. Lebih jauh, ia mengambil sejarah sebagai orang Vietnam kedua yang menang, Scotty Nguyen menjadi orang pertama yang memenangkan $ 1 juta di acara utama WSOP 1998.


8. ) Scott Blumstein (2017)

  • Kemenangan Hadiah: $ 8.15 Juta

Pemenang Acara Utama WSOP 2017 adalah Scott Blumstein dari Brigantine, New Jersey.

Pemain poker profesional dengan senang hati memenangkan $ 8,15 juta di salah satu acara poker paling penuh aksi. Scott mengungkapkan kegembiraannya setelah menerima penghargaan yang mengklaim bahwa dia agak lelah dengan poker. Ini hanya kemenangan yang luar biasa mengingat occasion tersebut memiliki jumlah pemain terbesar dalam sejarah. Juara berusia 25 tahun itu justru mengalahkan 8.773 pemain yang hadir di lapangan.

Peristiwa utama WSOP yang bersejarah dikemas dengan aksi dengan hadiah strategi un Lock tiga arah. Dia menggunakan tumpukan pendek untuk mengalahkan Dan Ott dan Benjamin Pollak. Memenangkan turnamen yang didambakan seperti itu tidaklah mudah, terutama bagi pemain muda. Namun, Blumstein mengalahkan semua peluang untuk membawa pulang hadiah itu.


9. John CYN (2018)

  • Kemenangan Hadiah: $ 8,8 Juta

Gelang WSOP dari kejuaraan World collection of Poker 2018 jatuh ke tangan John Cynn dari Indianapolis.

Dia memenangkan kekalahan $ 8,8 juta, membuat sejarah dalam kejuaraan. Kemenangan manis ini terjadi pada hari Minggu pagi, memberi John Cynn gelar baru dan lebih banyak uang.

Pemain berusia 27 tahun itu sangat bertekad untuk mengubah $ 10.000 buy-innya menjadi kumpulan hadiah besar. Cynn bermain selama dua minggu tanpa henti di lapangan dengan 7.874 pemain. Kemenangan yang dia ambil terjadi di Rio All-Suite Hotel Casino, mengalahkan lawannya Tony Myles.

John Cynn menerima hadiah itu dengan tangan terbuka dan berjanji bahwa uang itu tidak akan mengubah siapa dirinya sebagai pribadi. Meskipun hari-hari terakhirnya di turnamen cukup melelahkan, Cynn memutuskan untuk berusaha lebih keras. Semakin banyak dia mendorong, semakin tajam dia dalam permainan. Dia akhirnya akan memenangkan acara utama World Series Poker 2016.


10. Hossein Ensan (2019)

  • Kemenangan Hadiah: $ 10 Juta

Pada Selasa larut malam di Las Vegas, Hossein Ensan adalah pria yang bahagia. Dia mendapatkan $10 juta kekalahan dan gelang bergengsi di World collection of Poker 2019. Hossein Ensan adalah seorang Jerman berusia 55 tahun, pemenang tertua Seri Poker Dunia dalam 20 tahun.

Mengekspresikan momen kemenangan, Ensan menyatakan bahwa dia tidak percaya dia memenangkan gelang yang didambakan itu. Dia mengatakan bahwa dia mungkin akan tidur kemudian bangun untuk memastikan itu menjadi kenyataan. Mengambil tempat pertama dalam tabel dengan 8.568 pemain adalah prestasi yang nyata. Runner up langsung dalam kompetisi ini adalah pemain Italia Dario Sammartino. Dia ingin menang juga, tetapi bersyukur sama sekali bahwa Ensan membawa pulang penghargaan itu.


Kesimpulan

Seri Poker Dunia menghasilkan pemenang yang mendapatkan banyak uang tunai dan gelang wsop. Seperti yang Anda lihat, para pemain ini menggunakan strategi dan keterampilan untuk memenangkan permainan. Beberapa dari expert ini dimulai sebagai pemain poker yang putus asa. Ini tidak pernah menghentikan mereka dari bangkit untuk memenangkan sejumlah besar uang.

Artikel ini menguraikan beberapa nama terbesar di seri poker dunia selama bertahun-tahun. Meskipun mereka mengalami beberapa tantangan, tidak ada yang menghalangi mereka untuk meraih hadiah besar.

FAQ

Kapan Seri Poker Dunia?

Seri poker dunia dimulai pada Minggu, 29 November, dan berakhir pada Rabu, 30 Desember, dan tersedia untuk pemain AS.

Dimana Seri Poker Dunia diadakan?

Setiap tahun,” World collection of Poker berlangsung di Las Vegas sejak 2004. Acara Caesar’s Entertainment mensponsori acara ini.

Berapa banyak orang yang mengikuti World collection of Poker 2018?

Seri Poker Dunia 2018 memiliki 7.874 entri, meningkat 9 percent dari tahun lalu. Kumpulan hadiah terbesar acara ini adalah $ 754.015.600, dan hadiah tempat pertama terbesar kedua sebesar $ 8.800.000.